Daftar BlogQ

Minggu, 28 Februari 2016

yang kunantikan...

dapat ku pastikan...
nantinya akan sulit menerima kenyataan...
atau bahkan kemungkinan terburuk...
akan langsung pergi dan menghilang..

yang aku cari ketulusan dan mampu menerima...
bertanggung jawab dengan apa yang diucapkan..
dan tidak membiarkan aku sedih...

bukannya aku mau menang sendiri...
tapi aku mau kok diajak berjuang...
asal bersama-sama... pasti kelak kan indah...

asal aku tidak sendirian lagi...
asal kamu mampu mendampingi keterpurukanku...
membuatku mempunyai harapan..
dan bersama memperjuangkannya...

permasalahannya...
siapakah itu??
masih menjadi misteri...
ketakutan terbesarku adalah terbuang dan dibiarkan sendiri...

semoga secepatnya dan setepatnya...
karena aku yakin...
keindahan akan datang... 
walau harus kuhabiskan waktu dan tersiksa rasa sepi..
mungkin sedikit depresi..
tapi keinginan untuk bahagia...
tetap menjagaku untuk waras.... 

semoga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar