Daftar BlogQ

Minggu, 28 Februari 2016

kataku putus asa

lama kunanti suatu ikatan yang tak berarah
berkali-kali ajakan dan bujukan untuk menjadikan satu
tidak dipedulikan

aku sudah ribuan kali mengerti
menyabarkan hati dan kehendak
menekan semua perasaan
mengabaikan semua komentar orang

kamu tau??
aku malu..
aku lelah..
aku tersiksa...
dan akhirnya aku menyerah...

semakin lama penundaan ini..
membuatku semakin yakin..
bahwa aku hanya sekedar sebuah ambisi...
ambisimu untuk menguasai
ambisimu untuk menunjukkan bahwa aku milikmu

Ya!!! hanya sekedar milikmu...
tak berarti dan tidak memotivasi...
jauh dan semakin dalam pemikiranku...
hati semakin bergejolak dan memberontak...

hingga berujung pada kalimat, "AKU MENYERAH"

tapi apa yang aku dapatkan??
bukan sebuah penyesalan,,, melainkan tuduhan...
kamu selalu menimpakan kesalahan pada yang lain..
sadarlah!! ini keputusanku,... ini murni karena KAMU...

selama ini kamu kemana?? selama ini kamu sudah berbuat apa??
aku mohon... jangan memaksaku untuk mengerti dan memaklumi lagi,,,
aku hanya ingin bahagia... aku hanya ingin dihargai dan diperjuangkan...
bukan sebagai peminta yang hanya dipandang sebelah mata....

AKU MOHON,,, ENYAHLAH!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar