Daftar BlogQ

Kamis, 11 September 2014

Pilihanku, Harapanku, Bahagiaku.....

Aku merenung....
Mengingat semua hal yang terjadi bertahun-tahun lalu....
Saat kamu memperjuangkanku untuk menjadi pendampingmu....
Segala hal itu nampak indah bagiku.....
Membuatku sebagai wanita yang paling kau harapkan...
Serta merasa dicintai....

Semua hal yang kau katakan....
Membuatku tertawa.... 
Saat-saat bersamamu...
Adalah saat-saat paling nyaman...
Dan kamu buat aku menjadi paling berarti...

Obrolan kita...
Dan ceritamu mengenai rumah masa depan...
Mempunyai nino kecil... Bayangan kejahilan dan kepolosannya membuat kita terbahak...
Lucunyaa.... anak kita....
Yang kita ributkan, mirip aku atau dirimu....
Membuat kita semakin yakin atas komitmen ini....

Saat hujan...
Aku bersamamu...... 
Angin pun serasa membuaiku dalam kenyamanan....
Air menenangkanku penuh kelembutan...
Hingga aku tertidur di atas pundakmu....

Saat panas....
Aku bersamamu....
Keringat yang mengalir...
Seolah menjadi saksi saat aku mengusapnya dari keningmu...
Romantis sekali....

Bicaramu yang halus...
Caramu yang lembut...
Semakin meyakinkan aku...
Bahwa keputusanku... dengan pengabaian dari banyak orang...
Adalah tepat... Aku yakin, kamu adalah bahagiaku....

Tapi apa yang aku terjadi saat ini??

Semua hal itu, seolah-olah hanya mimpiku saja..
Seolah tidak pernah terjadi...
Tentang nino kecil, tentang rumah kita, tentang kehidupan kita nanti..
Semua cita-cita yang kita bicarakan, seolah tidak pernah ada...

Berbulan-bulan..
Berharap menjadi lebih baik..
Dapat membuka pikiran dan kebekuan hatimu...
Seolah lupa tentang kita...
Seolah lupa tentang cinta ini....

Sayang,,, sampai kapan?
Semua kata-kata yang terucap dari mulutmu...
Menyakitkan..
Tentang penyesalanmu.... karena pernah bersamaku...
Tentang kata "andai" darimu... Yang menambah berat penderitaanku...

Tahukah sayang?
Aku sudah tidak mampu lagi...
Aku menyalahkan diri sendiri karena keputusanku..
keputusan bertahun-tahun lalu.. untuk tetap memilihmu...

Sampai kapan kamu akan begini, sayang?? 
Aku sudah tidak sanggup lagi...
Aku masih bertahan dalam komitmen ini...
Menyayangimu dalam diam dan kesedihan..
Tapi sampai kapan sayang??

Sadarlah sayang...
Aku yang selama ini..
Ada,, dan menerima segalanya....
Aku yang selama ini...
Berjuang untuk mencintaimu....
Berkeyakinan,, kelak aku pasti akan bahagia..

Tapi...
Dulu aku memilihmu, untuk bahagia...
Aku tak memilihmu, untuk penderitaan.... 
Semangatku seakan tinggal butiran debu...
Aku lelah,,, terlalu penat...
Tapi aku tak bisa berhenti...

Sayang...
Sadarkah kamu...
Selama ini... Aku yang selalu mendampingimu..
Saat lemahmu.... Saat kau merasa tidak yakin...
Saat kau merasa tersisih... Sampai saat kau merasa di cintai banyak orang...

Aku sudah tidak mampu mengutarakan kesedihan hatiku...
Aku sudah tidak mampu menangis lagi...
Aku wanita, sayang...
Hatiku tak sekuat itu sayang...
Aku mohon,,, sudah cukup semua ini, Sayangku.... 

Aku mohon,,, 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar